Kamis, 01 Mei 2014

CINTA.....

Ya Allah …. Jika aku jatuh
cinta,
Cintakanlah aku pada
seseorang yang melabuhkan
Cintanya pada-Mu
Agar bertambah kekuatanku
untuk mencintai-Mu.
Ya Muhaimin, jika aku jatuh
cinta,
Jagalah cintaku padanya agar
tidak melebihi cintaku pada-
Mu
Ya Allah … jia aku jatuh cinta,
Ijinkanlah aku menyentuh hati
seseorang yang hatinya tertau
pada-Mu
Agar tidak jatuh aku dalam
jurang cinta semu.
Ya Rabbana …. Jika aku jatuh
cinta,
Jagalah hatiku padanya agar
tidak berpaling dari-Mu
Ya Rabbul Izzati… jika aku
rindu,
Rindukanlah aku pada
seseorang yang merindui
syahid di jalan-Mu.
Ya Allah…jia aku rindu,
Jagalah rinduku padanya agar
tidak lalaui aku merindui
syurga-Mu.
Ya Allah…jika aku menikmati
cinta kekasih-Mu,
Janganlah kenikmatan itu
melebihi kenikmatan
Indanya bermunajat di
sepertiga malam terakhir-Mu.
Ya Allah…jika aku jatuh hati
pada kekasih-mu,
Jangan biarkan aku tertatih
dan terjatuh dalam
Perjalanan panjang menyeru
manusia kepada-Mu
Ya Allah…jika Kau halalkan
aku merindui kekasih-Mu,
Jangan biarkan aku melupakan
aku pada cinta hakiki dan
rindu abadi
Hanya kepada-Mu
Ya Allah…Engkau mengetahui
bahwa hati-hati ini
Telah berhimpun dalam cinta
pada-Mu, telah berjumpa
Dalam taat pada-Mu, telah
bersatu dalam dakwah pada-
Mu,
Telah berpadu dalam membela
syari’at –Mu.
Kukuhkanlah Ya Allah
ikatanya, kekalkanlah
cintanya.
Tunjukilah jalan-jalannya.
Penuhilah hati-hati ini
Dengan Nur-Mu yang tiada
pernah padam.
Lapangkanlah dada-dada kami
dengan limpahan
Keimanan kepada-Mu dan
keindahan bertawakal di jalan-
Mu……..
Wanita sholehah itu
seumpama kuntum mawar
syurga.
Anggun dibalik perisai
ketegasan.
Cantik dalam balutan rasa
malu.
Berbinar dalam tunduknya
pandangan.
Ia lembut dan tangguh.
Ia mempesona meski tak
tersentuh.
Ia serahkan jiwa dan
raganya pada Robbnya dan
suatu saat kepada hati yang
di ridhoi Tuhannya.
Ukhty… semoga engkau bisa
demikian…
Aamiin Ya Robbal'aalamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar